Media Sky Sports, Rabu 9 Agustus 2017 mengabarkan, bahwa proses negosiasi sudah mulai dilakukan. Kedua kubu sudah duduk dalam satu meja dengan membahas kepulangan Ibrahimovic ke Old Trafford bersama MU.

ELANGNEWS.COM – Berikut Sinyal Kuat Kembalinya Zlatan Ibrahimovic Ke Manchester United – Kondisi kaki Zlatan Ibrahimovic kian membaik. Selepas menjalani serangkaian perawatan pada pusat pelatihan United, Ibra sudah memperlihatkan cukup banyak perubahan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ibra mengalami cedera pada ligamen lutut di April 2017 lalu. Hasilnya, karir penyerang asal Swedia tersebut dengan United tak sampai akhir musim . Ibrahimovic juga harus mendapatkan perawatan serta di prediksi baru akan pulih pada januari tahun depan.

Situasi tersebut dianggap sebagai pemicu United tak ingin memperpanjang masa baktinya. Tapi menyusul kondisi Ibra yang kian membaik, sinyal mengenai kepulangan mantan striker Paris Saint Germain itu ke United semakin menguat.

Sebelumnya, Ibrahimovic resmi dilepas United di awal bulan Juni 2017. Sebetulnya, striker berusia 35 tahun tersebut mempunyai opsi perpanjangan satu musim dalam kontraknya, selepas ia menandatangani kontrak semusim diawal.

Mino Raiola selaku agen Ibra, pernah menyebutkan bahwa Ibra sudah mendapatkan cukup banyak tawaran dari tim yang ingin merekrutnya. Raiola pun menegaskan bahwa Ibra masih bakal berkarir di sepakbola Eropa, bukan Amerika atau Asia.

Beberapa media mengabarkan jika Ibra bakal kembali membela United di awal November nanti. Sementara dari Calciomercato, menyebut kalau Ibra akan kembali mendapat kontrak pendek dengan Setan Merah.

Bahkan beredar kabar jika United boleh dibilang tengah bersaing bersama AC Milan guna merekrut kembali Ibra. Ditambah klub MLS, LA Galaxy juga menyatakan minatannya untuk tanda tangan Ibra.

Pelatih United, Jose Mourinho menyambut dengan antusias niatan managemen tim. “Kami mempunyai alasan untuk tetap menunggu Ibra. Kenapa tidak? Ia adalah pemain yang bagus serta memberikan tim banyak hal positif,” ujar Mourinho beberapa waktu yang lalu.

Media Sky Sports, Rabu 9 Agustus 2017 mengabarkan, bahwa proses negosiasi sudah mulai dilakukan. Kedua kubu sudah duduk dalam satu meja dengan membahas kepulangan Ibrahimovic ke Old Trafford.

Ibra sukses mengoleksi 28 gol serta 10 assists dalam 46 pertandingan di semua ajang kompetisi selama mengenakan kostum United. Liga Eropa, Community Shield, da Piala Liga Inggris, berhasil dia persembahkan bagi publik Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here