Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengajukan pengunduran diri dari kursi pelatih Persiba Balikpapan, namun pihak klub tidak menerima karena alasan pengunduran diri yang belum jelas dan pasti dari Milo.

ELANGNEWS.COM – Mundurnya Milomir Seslija Dari Persiba Balikpapan Diliputi Pertanyaan – Kabar mengagetkan datang dari Persiba Balikpapan. Pelatih Milomir Seslija memilih mundur dari jabatannya. Managemen klub memang telah membenarkan kalau pelatih yang kerap disapa Milo tersebut sudah mengajukan permohonan diri. Tapi mereka menegaskan jika permintaan itu tidak mereka indahkan.

Irfan Taufiq selaku sekretaris Persiba menyatakan bahwa alasan pihaknya tak menerima putusan mundurnya Milo dikarenakan tak mendapat alasan yang pasti mengenai pengunduran dirinya. Lewat surat pengunduran Milo yang diajukan pada managemen klub, tertulis jika Milo beralasan tak mampu lagi menangani Persiba lantaran targetnya tak terealisasi sesuai dengan persetujuan sebelumnya.

Managemen menolak surat pengunduran diri Milo. Karena alasannya kurang jelas. Kami memang memberi target kepadanya, yaitu lolos dari papan bawah klasemen. Namun tim masih memerlukan Milo, serta selama ini tim menilai dia melatih dengan baik dan klub juga sudah mempunyai karakter. Jadi, tim setuju untuk menolak pengunduran Milo,” ujarnya seperti dikutip laman resmi Persiba.

Kepergian Milo tentunya mengundang pertanyaan. Sejumlah isu langsung bermunculan, paling banyak mengaitkannya dengan kedatangannya menuju Persib Bandung. Di beberapa waktu yang lalu, ada kabar mengatakan jika Milo adalah calon suksesor Djajang Nurjaman yang mengundurkan diri.

Tapi saat itu dalam twitter pribadinya, Milo sudah mengkonfirmasi jika itu hanyalah rumor semata. Dengan tegas, dia juga mengatakan kalau dirinya masih pelatih tim Beruang Madu. Dan juga dengan managemen Persiba yang mengatakan jika Milo tak akan pergi kemana-mana serta bakal melatih Persiba sampai akhir musim.

Pelatih sementara Persib, yakni Herrie Setiawan mengakui kalau dirinya belum tahu tentang kabar tersebut. Herrie menyatakan bahwa menurut isu yang dia terima dari managemen jika pelatih baru itu mengarah ke pelatih lokal.

Dari berita yang saya lihat kalau pelatih baru Persib nantinya merupakan pelatih lokal. Selebihnya, identitas lebih lanjutnya dapat ditanyakan ke pihak managemen atau Umuch Muhtar (manager tim). Namun yang jelas, calon pelatih Persib ialah pelatih lokal yang dulu pernah melatih Persib,” ungkap Herrie ketika ditemui di mess Persib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here