ELANGNEWS.COM – Muhadkly Acho dan Pengelola Apartemen Green Pramuka Berdamai. Muhadkly, atau yang terkenal dengan sebutan Acho akhirnya akan berdamai dengan pihak pengelola Apartemen Green Pramuka.

Aksi perdamaian mereka dilakukan berada di Gedung Direktorat Raskrim Polda Metro Jaya, pada acara kali ini sang komika tersebut ditemani oleh sang pengacara dan juga pihak pengelola Apartemen Green Pramuka.

Menurut ungkapan dari Acho, perjanjian ini tidak akan selesai pada malam ini, dikarenakan keterbatasannya waktu. Juga masih banyaknya hal-hal yang belum mendapatkan titik terang memaksa kedua belah pihak ini untuk bertemu lagi dilain kesempatan untuk membicarakan teknis. Hasil dari pertemuan malam ini adalah positif terselesaikan secara kekeluargaan.

Jadi pertemuan ini tadi hanya menghasilkan sedikit kesepakatan, yang mana tidak akan terselesaikan dalam waktu satu-dua jam malam ini. Mengenai masalah teknisnya, kita memang sudah memilik wacana namun belum bisa kita publikasi karena akan di tindak lanjuti besok,” terang sang pengacara Achon, Thomson Situmeang.

Sang pengacara Acho mengungkapkan, bahwa seluruh berkas perkaranya telah disodorkan ke pihak kejaksaan untuk diperiksa kelengkapannya. Berhubung kasus ini masih bisa diselesaikan secara baik-baik maka tidak akan diangkat ke pegadilan.

Hal senada juga diungkapkan oleh pengacara Green Pramuka, dimana pihaknya memutuskan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan dengan cara harus melewati jalur mediasi yang menjadi fasilitas dari Raskrim Metro Jaya. Setelah itu mereka akan segera mengurus berkas-berkas yang telah dilimpahkan ke kejaksaan secepatnya.

Jadi kami hampir sama dengan keputusan pihak Acho bahwa kita akan menyelesaikan dengan proses mediasi dengan jalan kekeluargaan,” terang pengacara pihak Green Pramuka.

Sampai saat ini, belum ada yang tahu pasti alasan apa yang menyebabkan Green Pramuka mau berdamai dengan Acho, serta kesepakatan apa yang telah mereka buat. Sedangkan dari kedua belah pihak juga tidak mau memberikan bocoran apa yang melatarbelakangi mereka sepakat untuk berdamai. Namun, biarpun kedua belah pihak ini telah melakukan kesepakatan untuk berdamai akan tetapi mereka harus bertemu lagi untuk menjelasskan kesepakatan-kesepakatan yang diajukan oleh masing-masing pihak.

Kasus Acho dan Green Pramuka sebenarnya bermula ketika sang komika mengomentari Apartemen Green Pramuka melalui blog-nya. Dan kasus itu dianggap telah mencemarkan nama baik dari Apartemen Green Pramuka dan bias dikategorikan sebagai Fitnah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here