ELANGNEWS.COM – Inilah Produk Andalan Nyonya Meneer Yang Mendunia. Coba kita tanyakan produk jamu jaman dulu ke orang tua kita? Saya yakin, pasti jawaban semua orang tua akan menjawab jamu Nyonya Meneer. Yap! Jamu ini begitu melegenda. Saking melegendanya, jika kita tahu jamu ini kita akan di anggap sudah sangat sepuh. Jaman sekarang serba canggih dengan adanya obat-obatan membuat kebiasaan masyarakat yang dulu hanya mengkonsumsi jamu berubah. Meskipun, masih ada beberapa orang yang mengkonsumsi jamu ini.

Seperti kita ketahui, perusahaan jamu Nyonya Meneer ini sudah berdiri hampir seabad. Pemasarannya pun tidak main-main. Amerika, Malaysia, Brunei, Australia dan lainnya jadi sasaran pemasaran. Yuk, kita check produk apa saja sih yang di produksi oleh Nyonya Meneer?

Minyak Telon Nyonya Meneer
Masih kita temui minyak telon ini di minimarket ataupun apotek. Para ibu mempercayakan minyak telon legenda ini untuk memberikan kehangatan pada bayi dan anak-anak dan mencegah gigitan nyamuk. Meskipun, sekarang sudah banyak keluaran produk baru, Ibu di Indonesia masih setia menggunakan minyak telon Nyonya Meneer ini.

Jamu Setelah Bersalin Nyonya Meneer
Tak hanya untuk bayi, produk dari Nyonya Meneer juga memperhatikan ibu dalam masa nifas. Jamu ini membantu untuk menyegarkan kembali tubuh sang ibu dan menjaga kebugarannya. Konsumsi jamu ini harus 40 hari secara rutin tiap harinya. Tidak hanya menjaga kebugaran tubuh, darah nifas pun tidak terlalu menyengat aroma amisnya dan daerah kewanitaan akan tetap bersih tidak gatal.

Pil Jamu Galian Rapet Nyonya Meneer
Setelah masa nifas berakhir, lebih baik konsumsi jamu ini. Biasanya, para isteri sangat cemas apabila organ kewanitaannya tidak lagi kencang dan rapet. Jamu ini bermanfaat untuk mengencangkan kembali organ kewanitaan.

Galian Singset Nyonya Meneer
Wanita mana sih yang tidak ingin tubuhnya tetap langsing dan tetap memiliki kulit yang sehat? Yup! Jamu galian singset ini bisa di konsumsi bagi remaja ataupun ibu-ibu. Selain membuat tubuh langsing, kulit menjadi halus, sehat dan mencegah bau badan.

Amurat Nyonya Meneer
Biasanya jamu Nyonya Meneer hanya berbentuk bubuk. Tapi, kali ini ada pil yaitu pil amurat. Mampu mengurangi dan mengobati asam urat.

Sehat Perkasa Nyonya Meneer
Jamu ini di khususkan untuk pria yang memiliki keluhan seperti pegal-pegal, nafas pendek dan badan terasa lemah. Sehat perkasa tersedia dalam bentuk bubuk, pil dan kapsul.

Awet Ayu Buste Cream Nyonya Meneer
Ini bukan jamu yang seperti biasa untuk di minum, ladies! Ini adalah cream pengencang payudara. Bahan yang di gunakan tetap sama yaitu dari ramuan tradisional.

Bedak Dingin Nyonya Meneer
Bedak dingin bisa di gunakan setiap hari baik untuk anak, remaja ataupun dewasa. Tidak hanya untuk menyegarkan kulit, bedak dingin ini mampu mngurangi biang keringet dan mencegah bau badan.

Dilep I Nyonya Meneer
Lagi-lagi untuk masalah dan dilema para wanita. Jamu ini sangat di anjurkan bagi wanita yang sedang datang bulan agar haid menjadi lancar, mengurangi nyeri perut dan pinggang dan muka pucat.

Singkir Angin Nyonya Meneer
Jamu ini untuk mengatasi masuk angin dan flu, menghangatkan tubuh saat cuaca sedang tidak bersahabat.

Varian jamu Nyonya Meneer ini memang banyak tetapi di jual dengan harga yang ekonomis. Harga pas di kantong, kualitas terjamin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here