ELANGNEWS.COM – Tora Sudiro dan Mieke Amalia Terciduk Dumolid. Pasangan suami istri ini di tangkap oleh kepolisian kemarin tanggal 3 Agustus 2017 di kediamannya kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Saat di periksa dalam 1×24 jam, Mieke Amalia di pulangkan karena tidak ada barang bukti untuk mengikat dia. Sedangkan Tora di tahan atas kepemilikan 30 butir dumolid yang mengandung benzoad, psikotropika golongan empat.

Saat penggeledehan di kediamannya, tim menemukan pil tersebut di kamar mandi. Berdasarkan penyelidikan, dia membeli pil dengan harga Rp. 250.000 per stripnya. Saat di tanya oleh pihak kepolisian, mereka mengaku meminum dumolid untuk mengatasi susah tidur.

Beberapa tetangga pun kerap mendengar suara tangisan histeris anak mereka yang memanggil Mah, Pah. Namun, para tetangga tidak berani mengusik mereka karena privasi. Para selebriti pun banyak yang bersimpati dengan kasus yang menimpa Tora dan Mieke karena mereka bahkan tidak pernah di gosipkan dengan hal-hal yang buruk. Bisa di katakan rumah tangga mereka harmonis dan baik-baik saja.

Salah satunya Lukman Sardi, ia mengatakan bahwa Tora masih bisa berbicara dan mengobrol baik dengannya seperti bukan pencandu dumolid. Kebanyakan para artis mengonsumsi obat-obatan secara berlebihan hanya untuk meringankan beban pikiran akibat tekanan pekerjaan dan masalah pribadi. Seorang public figure juga manusia, butuh ketenangan dalam hidupnya. Hanya saja mereka salah langkah untuk menanganinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here