Komunitas CB 150 R Touring Wisata Bahari ke Cilacap

Elangnews – Bertepatan dengan peringatan hari kebangkitan nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei, Astra Motor Yogyakarta (AMY) selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar turing wisata bahari dengan melibatkan anggota komunitas Honda CB150R Streetfire series.

Berangkat dari titik start di Alun-Alun Banyumas, tak kurang dari 75 bikers pengguna CB150R Streetfire menempuh perjalanan menuju ke Pantai Teluk Penyu di Cilacap.

“Disamping dalam rangka menyemarakkan peringatan hari kebangkitan nasional, turing wisata bahari ini digelar untuk membangun kesadaran bikers atas potensi wisata yang ada di daerah sekitar khususnya wisata pantai sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pengguna CB150R Streetfire” ungkap Marketing Region Head AMY, Budi Hartanto dalam keterangan resminya.

Para peserta berasal dari Purbalingga Streetfire Klub (PSK) dan Bawor Streetfire Community (BASIC) serta beberapa perwakilan diler Honda wilayah Banyumas. Perjalanan dengan CB150R menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan saat melahap jalur Banyumas – Cilacap dengan berbagai karakter jalan dan tikungan.

Pantai Teluk Penyu sendiri merupakan salah satu pantai yang menjadi objek wisata andalan Kabupaten Cilacap. Di tepi pantai ini pengunjung dapat menyaksikan kilang-kilang minyak milik Pertamina, pulau Nusakambangan, perahu-perahu milik nelayan tradisional yang berlalu-lalang, hingga kapal-kapal tanker yang keluar masuk pelabuhan Tanjung Intan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here