Jokowi Resmikan Pasar Klewer Solo

Elangnews – Presiden Joko Widodo atau Jokowi berkunjung ke Solo, Jawa Tengah, dan sekitarnya. Di sana, Jokowi akan meresmikan Pasar Klewer dan mencanangkan Economic Policy.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (21/4/2017), pukul 07.30 WIB.

Sesaat setelah tiba di Pangkalan TNI AU Adi Sumarmo Solo, Presiden Jokowi dan rombongan langsung meninjau Penyuluhan OASE KK kepada siswa/siswi SMP, SMA, dan SMK di Kota Surakarta tentang Sosialisasi Narkoba, Pornografi, dan Kekerasan terhadap Anak di GOR Manahan, Jalan Adi Sucipto Nomor 2 Manahan, Banjarsari, Kota Surakarta.

Selanjutnya, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara yang pada kesempatan itu juga disertai sejumlah istri menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK), menuju Pasar Klewer yang terletak di Jalan Kapten Mulyadi, Pasar Kliwon, Sukoharjo.

Di tempat tersebut, Jokowi kemudian mencanangkan Economic Policy sekaligus menandatangani prasasti sebagai tanda Peresmian Pasar Klewer.

Pada kesempatan yang sama, juga diserahkan secara simbolis kunci kios, KTPP, SHP, kartu e-retribusi, NPWP, serta BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat dan pedagang di pasar tersebut.

Pengguntingan untaian melati juga dilakukan saat Presiden dan Ibu Negara, didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menuju Lantai 3 Pasar Klewer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here