Bupati Seno Sebut, Jika Wahana Hiburan di Boyolali Akan Kalahkan Disneyland

Elangnews – Bupati Boyolali, Seno Samodro mengklaim, wahana hiburan yang bakal dibangun di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (Jateng), seluas 100 hektare (ha) dengan investasi Rp 6,1 triliun akan mengalahkan Disneyland yang ada di California, Amerika Serikat (AS). Rencananya, akan dibangun ratusan wahana yang mengadopsi beberapa taman rekreasi terbesar sejagat.

“Saya yakin, ini (wahana hiburan Boyolali) akan mengalahkan Disneyland,” ucap Seno dalam kesempatan wawancara khusus dengan media di Albero Resto Lounge and Cafe, Senin (17/4/2017) malam.

Dengan luas lahan 100 ha, investor akan membangun ratusan wahana di kompleks taman rekreasi di Boyolali. Ada wahana virtual, science fiction, dan banyak lainnya.

“Ratusan wahana, dijamin tiga hari (berkeliling) tidak selesai, wong (Disneyland) di California saja luasnya 30 ha, di Boyolali kan 100 ha,” kata mantan wartawan olahraga itu.

Seno menambahkan, beberapa investor yang tergabung dalam sebuah holding ini dapat mengadopsi beberapa wahana hiburan dari Disneyland, Universal Studio, Paramount, Warner Bros, dan taman rekreasi tersohor di dunia lain dengan konsep bisnis waralaba itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here