Pedagang Tahu Bulat Tertimpa Pohon Tumbang di Sunter

Elangnews – Pohon tumbang menimpa mobil pedagang tahu bulat di jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa malam tadi. Hujan deras disertai angin kencang diduga jadi penyebabnya. Malam itu sekitar pukul 21.50 WIB, Oki yang bertugas menggoreng tahu bulat sedang asyik duduk di belakang sambil menjajakan tahu bulat.

Oki ditemani Ahmad yang bertugas mengendarai mobil bak putih dengan no pol B 1949 FAK. Sambil memutar audio, mobil pun berjalan pelan. Keduanya berharap ada pembeli yang berminat dengan dagangannya meski hujan.

Bukannya pembeli yang datang, Oki dan Ahmad justru dikagetkan dengan suara keras yang berasal dari pohon tumbang yang mengenai atap mobil pikapnya.

“Lagi merayap jalan, biasa lewat sini tiap hari. Tahu-tahu braakk aja. Kena juga itu pundaknya Oki kena batang pohon. Emang lagi jalan, angin gede juga sih tadi,” kata Ahmad di lokasi, Jakarta Utara, Selasa 21 Maret 2017 malam.

Beruntung, Oki tak mengalami luka serius hanya luka lecet di pundaknya. Terpal mobil yang biasa melindungi dari panas dan hujan berhasil jadi penghalang batang pohon yang jatuh tepat di atas kepala Oki.

Sementara, Oki menuturkan, saat itu dia dan Ahmad baru saja selesai beristirahat dan mangkal di lokasi yang tidak jauh dari tempat kejadian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here