Raja Salman Anggap Indonesia Sebagai Rumah Kedua

Elangnews – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud terkesan dengan kunjungannya selama ada di Jakarta. Bahkan Raja Salman menganggap Indonesia dijadikan sebagai rumah keduanya setelah Arab Saudi.

Hal itu dikatakan Raja Salman kepada Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. JK menyatakan sangat terkesannya Raja Salman berada di Indonesia dikarenakan masyarakatnya yang ramah, dan sambutan yang diberikan kepadanya cukup meriah.

“Ya semalam dan tadi ini sebelumnya menyatakan lagi terima kasih yang luar biasa, menganggap ini rumahnya yang kedua. Negeri saya yang kedua karena semenjak beliau jadi raja dan ke luar negeri dia merasa ini penyambutan yang paling luar biasa,” kata JK‎ di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Mengomentari hal itu, JK mengaku juga menyampaikan kepada Raja Salman bahwa antusiasnya warga Indonesia menyambur Raja Sal‎man dikarenakan faktor kedekatan dan kecintaannya kepada Arab Saudi dari rakyat Indonesia.

Dibuktikan JK, selama ini Arab Saudi menjadi tujuan masyarakat Indonesia untuk beribadah, umroh dan berwisata. Tercatat kunjungan masyarakat Indonesia ke luar negeri paling banyak ke Arab Saudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here