Aerofood Kerahkan 150 Koki 24 Jam Untuk Layani Raja Arab

Elangnews – Pada kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud ke Indonesia, PT Aero Wisata siap menyediakan makanan untuk kebutuhan Raja Salman dan rombongan. Melalui Aerofood ACS, perusahaan ini akan mengerahkan 150 koki andal untuk meracik makanan dengan selera Timur Tengah.

Aerofood ACS bertugas menyediakan makanan bagi Raja Arab dan rombongan‎ ketika di dalam pesawat selama ada di Indonesia. Penyediaan makanan itu mulai dari ketika Raja Salman terbang ke Bali, hingga nantinya kembali ke Arab Saudi.

Direktur Utama PT Aerofood Indonesia Bambang Sujatmiko mengungkapkan pihaknya siap menjamu makanan dengan kualitas terbaik dan akan mengerahkan 150 juru masak yang meracik dan memasak menu makanan. Tentunya semua makanan disesuaikan dengan selera Timur Tengah.

“Para juru masak Aerofood ACS akan bekerja 24 jam penuh dan dibagi dalam tiga shift akan berkolaborasi dengan juru masak kepercayaan kerajaan Arab Saudi memasak dan menyiapkan makanan premium dan bertaraf internasional ini,” kata Bambang, Rabu (1/3/2017).

‎Bambang menambahkan, para juru masak pilihan ini akan mengolah bahan mentah yang didatangkan langsung dari Arab Saudi juga bahan lokal di fasilitas inflight kitchen Aerofood ACS Jakarta dan Denpasar‎.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here