Rossi Bicara Rival Abadinya di MotoGP

Elangnews – Valentino Rossi membenarkan bahwa Jorge Lorenzo dan Marc Marquez adalah musuh bebuyutannya di MotoGP saat ini. Namun The Doctor mengatakan rivalitasnya dengan kedua pembalap Spanyol itu bukan yang terhebat.

“Siapa yang saya pilih antara Lorenzo dan Marquez? Oke, saya pilih Lorenzo (sebagai lawan). Tapi, saya harus katakan, rival terbesar dalam karier saya adalah Max Biaggi, lebih dari rival asal Spanyol,” ujar Rossi seperti dikutip dari Marca, Kamis (23/2/2017).

Jauh sebelum bersaing sengit dengan Lorenzo dan Marquez, Rossi lebih dulu berseteru dengan Biaggi, yang sudah pensiun dari MotoGP sejak 2005. Perseteruan duo Italia masih diingat penikmat MotoGP saat bertempur di Suzuka pada 2001.

Dalam balapan tersebut, Biaggi tertangkap kamera sengaja menyenggol Rossi hingga ia sempat keluar lintasan. Merasa tidak terima, Rossi langsung membalas di lap berikutnya.

Seusai melewati Biaggi, Rossi langsung mengacungkan jari tengah ke arah seniornya tersebut. Momen ini pun kemudian menjadi signatured moment Rossi dan Biaggi.

Tak hanya berbicara tentang rival abadinya di lintasan balap MotoGP. Rossi juga coba menjawab soal rumor yang menyebut dirinya segera pensiun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here