Rossi Prediksi Rivalitas Sengit MotoGP 2017

Elangnews – Seluruh peserta balap MotoGP telah menyelesaikan tes pramusim pertama tahun 2017 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Rabu (1/2/2017). Pada hari penutupan Maverick Vinales sukses mengunci tempat sebagai pembalap tercepat.

Vinales mencatatkan waktu tercepat 1 menit 59.368 detik. Sementara Valentino Rossi tercecer di urutan kelima dengan 1 menit 59.589 detik atau lebih lambat 0.221 detik dari rekan setimnya tersebut.

Berbicara mengenai penutupan tes pramusim di hari penutupan, Rossi  mengatakan, itu bukan hasil yang terlalu buruk. Sebab, seluruh pembalap mampu tampil kompetitif sepanjang tes pramusim pertama MotoGP 2017.

Dari kacamatanya, Rossi memperkirakan jika persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP bakal berlangsung sengit.

“Saya cukup senang karena berhasil mencatatkan waktu putaran dengan baik dan waktu 1 menit 59.589 detik tidak begitu buruk karena seluruh pembalap memiliki catatan waktu berdekatan dan juga sangat cepat,” kata Rossi, seperti dikutip Tuttomotoriweb, Kamis (3/2/2017).

“Secara umum, saya menemukan perasaan motor dengan baik dan sekarang kami juga menemukan sesuatu yang menarik untuk meningkat lebih lanjut. Pada akhirnya itu adalah ujian berat, tapi kami menemukan sesuatu yang positif. Saya yakin musim mendatang akan terjadi pertarungan yang sengit,” tambah Rossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here