Solo Great Sale 2017 Jadi Sasaran Bagi Pecinta Belanja

Elangnews – Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo baru saja meluncurkan Solo Great Sale dan Calendar Event Solo 2017, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Senin malam (16/1/2017). Mengusung tema “Ceria Bersama Pesona Belanja Budaya, gelaran yang menjadi surga bagi penghobi wisata belanja ini akan berlansung selama sebulan penuh, 1-28 Februari 2017.

Subagyo, Kepala Dinas Perdangan Kota Surakarta kepada Liputan6.com mengatakan, Solo Great Sale tahun ini mengusung konsep pasar tradisional. Ada sekitar 200 tenan warga Solo yang diikutsertakan.

“Itu kita benahi kita tata kemudian kita tampilkan dari sisi kualitasnya, kemudian pelayannya, dan dari sisi harganya, yang terpenting dari sisi kepastiannya, jadi kepercayaan kepada pasar tradisional akan kita tumbuhkan lagi. Di situ ada proses tawar-menawar tapi kualitas dan harga bisa diperoleh dengan sebanding,” ungkap Subagyo.

Sementara itu, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo menjelaskan, Solo Great Sale merupakan upaya untuk menggerakan perekonomian masyarakat dan dunia usuha, termasuk akomodasi, transportasi, agen travel, hingga senra-sentra industri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here