Tunjukkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Peserta Bisa Dapat Diskon

Elangnews – Peserta BPJS Ketenagakerjaan banyak mendapatkan manfaat lebih di luar jaminan hari tua dan jaminan pensiun. Salah satunya adalah dengan memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan peserta bisa mendapat potongan harga di merchant, tenant atau jasa lainnya yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengatakan, kartu BPJS Ketenagakerjaan milik peserta kini memiliki manfaat lebih dengan adanya program Co-Marketing. Program ini memungkinkan peserta mendapatkan potongan harga.

“Mungkin bagi peserta, kartu BPJS Ketenagakerjaan hanya digunakan untuk melakukan klaim jaminan, tapi sekarang peserta bisa mendapatkan diskon di hotel, belanja, pesawat, jasa servis motor dan berbagai keuntungan lainnya,” kata Agus dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Caranya pun mudah. Agus mengatakan, peserta hanya tinggal menunjukan kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan diskon.

“Hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan, peserta akan mendapatkan potongan harga untuk semua transaksi pembelian produk atau jasa dari perusahaan yang sudah memiliki kerjasama Co-Marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan,” tambah dia.

Program ini merupakan kerja sama promosi dan penjualan dari produk atau jasa yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dari kerjasama tersebut diharapkan dapat menguntungkan semua pihak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here