Ulang Tahun, Raditya Dika Berikan Kue Pertamanya Untuk Prilly

Elangnews- Film Hangout garapan Raditya Dika meraih sukses dengan menembus satu juta penonton selama tujuh hari penayangan. Ini juga menjadi kado istimewa bagi Raditya Dika di hari ulang tahunnya pada 28 Desember.

Prilly Latuconsina dan Dinda Kanya Dewi yang merupakan rekan main Raditya Dika dalam film Hangout tampak hadir di kediaman Radit di kawasan Kemang, Rabu (28/12/2016) malam. Mereka pun berhasil memberikan kejutan, sehingga membuat penulis buku ini senang.

Saat proses pemotongan kue, pria 32 tahun itu memberikan potongan kue pertama yang spesial ke Prilly dengan alasan yang kocak.

“Sorry Dinda (Kanya Dewi), first cake gue kasihin ke Prilly. Karena followers (Instagram)-nya lebih banyak. Semoga enggak ada yang baper ya,” ucap Raditya Dika seraya memberikan kue tersebut pada Prilly.

Kemudian mantan kekasih Sherina itu memberikan potongan kue kedua untuk Dinda Kanya Dewi.

“Berkat aktingnya sebagai cewek antagonis di sinetron membuat gue minder dengan cewek cantik,” ujarnya mengomentari Dinda.

“Harus punya pencapaian baru. Dan mudah-mudahan film Hangout tembus dua juta,” demikian doa Raditya Dika di usia barunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here