Keponakan Andhara Early Jadi Korban Pembunuhan di Pulomas

Elangnews- Peristiwa pembunuhan yang terjadi di kawasan Pulomas, membawa duka mendalam bagi Andhara Early. Apalagi melihat Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9) diturunkan ke liang lahat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kedua anak yang menjadi korban ini adalah keponakan Andhara Early. Bintan film Mama Cake itu pun seolah tak percaya kalau kedua anak tersebut pergi dengan cepat.

Andhara Early pun menguatkan sepupunya, Phirra, yang tak lain adalah ibu dari kedua korban tersebut. Dalam unggahannya di Path, ia menulis, “I can’t believe you’re gone too soon #RIPmasdodytriono #RIPdionaandra #RIPdianitagemma Kaka phirra yg kuat yg tabah ya, inshaallah alm & almh anak2 ditempatkan di sisiNya ya yg paling indah. smg annete yang msh di rs, diberikan kekuatan utk sembuh & sehat.”

Banyak yang menanyakan hubungan Andhara Early dengan para korban. Dalam unggahan lainnya, ia pun menjelaskan bahwa pemilik rumah tersebut adalah anak dari sepupunya yang pernah menikah dengan Dody Triono yang juga menjadi korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here