Saat Dijenguk Ayu Dewi dan Luna Maya, Jupe Terlihat Ceria

Elangnews- Julia Perez hingga kemarin, Senin (26/12/2016), masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta akibat sakit kanker yang dideritanya. Banyak yang bersimpati dan menjenguknya, di antaranya ketua MPR dan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama beberapa hari lalu.

Teman-teman sesama selebritas lainnya menyempatkan waktu untuk melihat kondisi kesehatan Julia Perez. Kehadiran Ayu Dewi, Luna Maya dan Edric Tjandra di sana membuat wajah pelantun ‘Aku Rapopo’ ini memperlihatkan wajah cerianya.

Dalam postingan yang diunggah Julia Perez di akun Instagramnya, tampak mereka bersama-sama membuat video boomerang, yaitu gerakan yang berulang-ulang. Terlihat Jupe –sapaan Julia Perez– begitu bahagia bisa menggerakkan badannya, sementara tangannya masih tertancap selang infus.

Dan Ayu Dewi pun memanjatkan doa untuk sahabatnya itu di akun Instagramnya. Presenter kocak ini juga mengungkapkan perasaannya terhadap Julia Perez.

“Happy terussssss yess darling. In syaa Allah, Allah mudahkan semuaa proses penyembuhannya. Bahagia lahir batin terus ya cantiiiik. We lav laav laaav laaaaaaaaaav youuu sooooo muuuucccch,” tulisnya, yang disukai lebih dari 29 ribu orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here