Pemain Muda Real Madrid Berharga 1,4 Trilliun Rupiah

Elangnews- Real Madrid saat ini begitu banyak diisi oleh jebolan akademi sepak bola mereka. Pelatih Zinedine Zidane memang termasuk sosok yang percaya akan kualitas pemain-pemain muda.

Dan, terbukti, pemain-pemain jebolan sepak bola Madrid mampu bersaing dengan bintang-bintang yang mereka datangkan. Nama-nama seperti Alvaro Morata, Casemiro, Lucas Vazquez, ataupu Dani Carvajal kini kerap menghiasi line up Real Madrid.

Semuanya, saat dikontrak dari akademi sepak bola Real Madrid tentu tak membuat Los Merengues merogoh kantong dalam-dalam. Namun, jika dijual saat ini, diperkirakan akan membuat Real Madrid untung besar. Bahkan, menurut hitung-hitungan Marca, harga mereka bisa mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun!

Morata misalnya, telah kembali diboyong Real Madrid dari Juventus seharga 30 juta euro. Saat ini, atau nanti saat dijual lagi, harga penyerang berusia 24 tahun itu pasti akan jauh lebih mahal.

Begitu juga dengan Casemiro, 24 tahun, yang saat ini masih dalam pemulihan cedera. Beberapa klub bahkan kabarnya berani merogoh kocek tak kurang dari 40 juta euro untuk memboyongnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here