Libur Natal dan tahun Baru, Bank Danamon Siapkan Dana Rp 2 Trilliun

Elangnews- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) akan menyediakan dana tunai sejumlah Rp 2 triliun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) menjelang dan pada saat Hari Natal dan Tahun Baru serta cuti bersama akhir tahun.

Direktur Syariah dan Operasi Danamon, Herry Hykmanto, mengatakan, Danamon berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam kesediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan jaringan elektronik seperti ATM dan mesin setor tunai.

“Dalam momen liburan, transaksi perbankan melalui Danamon menjadi sangat mudah dan bebas dilakukan kapan saja. Hal ini didukung oleh rangkaian layanan perbankan digital Danamon yang terdiri dari Danamon Online Banking, aplikasi mobile banking D-Mobile dan DCard Mobile serta SMS Banking,” kata Herry, Rabu (21/12/2016).

Herry menambahkan, dalam mengantisipasi kebutuhan dana tunai nasabah pada masa liburan akhir tahun dan cuti bersama, Danamon telah menyiapkan dana sebesar Rp 2 triliun yang akan dialokasikan di mesin ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here