Setelah Diperiksa Polisi Selama 5 Jam, Dora Natalia Menangis

Elangnews- Dora Natalia Singarimbun menangis usai menjalani pemeriksaan oleh Kepolisian Jakarta Timur hari ini. Dia diperiksa terkait kasus kekerasan terhadap Polantas Aiptu Sutisna di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Dora yang datang sekitar pukul 08.20 WIB keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 13.40 WIB. Selama kurang lebih lima jam menjalani pemeriksaan, Dora keluar ruang penyidik sambil mendekap wajahnya ke punggung aparat kepolisian yang menjaganya.Dia terlihat menangis. Saat ditanya mengapa menangis, tidak banyak kata yang diucapkan oleh Dora. Perempuan itu langsung turun dari lantai lima menuju lift di lantai empat Polres Jakarta Timur.

Hingga ke jalan raya depan Polres Jakarta Timur, dia tetap diam. Dora langsung masuk ke dalam mobil miliknya.

Dora Natalia Singarimbun, pegawai di Mahkamah Agung (MA), sempat bertindak nekat dengan memukul dan mencakar Aiptu Sutisna yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa, 13 Desember 2016.

Namun, Sutisna tak melawan tindakan Dora. Dia membiarkan Dora terus memukuli dirinya. Sutisna pun melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Timur.

Dora dan Sutisna telah menandatangani surat perjanjian damai. Kendati begitu, proses hukum yang tengah ditangani penyidik Polres Metro Jakarta Timur tetap berlanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here