Libur Panjang, Antrean Kendaraan ke Puncak Mencapai 3 Km

Elangnews- Memasuki libur panjang, kondisi arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Bogor, mulai dipadati kendaraan. Kepadatan mulai terlihat di pintu keluar Tol Ciawi hingga Simpang Gadog.

Kepadatan arus kendaraan pribadi dan bus pariwisata pada hari ini, Sabtu (10/12/2016) mulai terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Antrean kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak mengular dari KM 42 hingga KM 45 atau kemacetan mencapai 3 KM.

Tak hanya di pintu keluar Tol Ciawi, kepadatan juga terpantau Simpang Gadog. Laju kendaraan yang menuju arah Puncak tersendat hingga Tanjakan Selarong.

Sementara itu, dari arah sebaliknya lalu lintas terpantau lancar. Kemudian di pintu masuk Taman Wisata Matahari, Simpang Megamendung, dan Pasar Cisarua terpantau ramai lancar dari kedua arah.

Saat ini Satlantas Polres Bogor sedang melakukan pendorongan kendaraan untuk kemudian diberlakukan penutupan jalur dari arah Cianjur menuju Jakarta.

Memang Puncak Bogor bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata menarik untuk keluarga di akhir pekan atau libur panjang seperti 3 hari kedepan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here