Solidaritas Karyawan PLN Buat Peserta Demo 2 Desember

Elangnews- Karyawan PT PLN (Persero) menjalankan aksi solidaritas bagi peserta demo 2 Desember. Salah satu cara yang dilakukan dengan membagikan makanan dan minuman untuk masyarakat yang mengikuti aksi tersebut.

Manager Komunikasi, Hukum, dan Admisitrasi PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) Aries Dwiyanto mengatakan, bantuan yang diberikan berupa air minum, makanan ringan dan nasi bungkus. Langkah ini adalah bentuk solidaritas karyawan PLN‎ bagi masyarakat yang mengikuti demo 2 Desember.

“Partisipasi karyawan yang mau bantu untuk ini,” kata Aries, saat berbincang di Jakarta, Jumat (2/11/2016).

Menurut Aries, bantuan tersebut murni berasal dari karyawan‎ PLN yang dikumpulkan, kemudian dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti aksi damai 2 Desember.

“Ada beberapa teman yang mengumpulkan, air putih, snack, nasi bungkus. Sumbangan karyawan,” tutur Aries.

Asal bantuan tersebut dari berbagai wilayah, kemudian disalurkan melalui PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) karena kebetulan letaknya berdekatan dengan lokasi demo 2 Desember, yaitu Monas.

‎”Makanyanya tulisnya partisipasi karyawan dari seluruh wilayah. PLN Disjaya yang menyalurkan,” ujar Aries.

Untuk diketahui, demo 2 Desember dilangsungkan pagi ini. Ratusan ribu massa berseragam putih berkumpul di satu titik: Monumen Nasional (Monas). Pantauan Liputan6.com di beberapa ruas jalan, tampak mereka melakukan long march menuju Monas. Sekitar pukul 06.30 ruas Jalan Saharjo hingga Manggarai dikuasai massa yang tengah long march dengan berjalan kaki.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here