Elangnews- Pesawat yang membawa tim kampanye calon wakil presiden dari Partai Republik,  Mike Pence tergelincir. Insiden terjadi di runway setelah mendarat di Bandara LaGuardia, New York pada Kamis 27 Oktober 2016 malam waktu setempat.

Dikutip dari NBC News, Jumat (28/10/2016), Gubernur Pence dalam kondisi baik-baik saja, menurut wartawan  yang mengikuti kampanyenya. Kru emergency sudah berada di lokasi. Sejauh ini dilaporkan tak ada yang terluka. Dalam kecelakaan itu tidak ada korban serius.

“Saya baik-baik saja,” kata Pence kepada wartawan, seperti dilansir ABCNews. Ia juga menambahkan ada cipratan lumpur di jendela cockpit pesawat.

Kecelakaan itu berawal dari saat pesawat mendarat di mana, burung besi menyentuh landasan dengan kencang. Menurut saksi mata, pilot tiba-tiba mengerem dengan cepat dan mereka bisa mencium bau karet terbakar.  Baik Pence dan penumpang lainnya telah dievakuasi lewat pintu belakang pesawat itu.

Insiden ini sempat membuat panik hingga namun semua penumpan berhasil terselamatkan dan di evaluasi dengan baik. Tergelincirnya pesawat memang sudah kerap terjadi lantaran berbagai hal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here