Elangnews- Pekan Raya Indonesia menjadi ajang besar yang dinantikan oleh khalayak. Wajar saja, event ini memang didedikasikan untuk rakyat Indonesia. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition BSD City, event ini turut menghadirkan pameran dari Sinar Mas Land.

Program ini memberikan diskon sebesar 15-20 persen untuk Anda yang membeli tanah, rumah, maupun apartemen. Lalu, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan grand prize mobil Mercedes Benz, mobil Honda HR-V, Samsung Galaxy S7, dan Iphone 7.

Anda juga masih akan dimanjakan dengan keuntungan lainnya yaitu cash voucher sebesar Rp 50 juta untuk pembelian rumah kedua di BSD City.

Program Price Amnesty ini menjadi program yang pertama dan terakhir dari Sinar Mas Land, jadi program ini tidak akan ada kembali di tahun 2017. Program ini juga dibagi menjadi dua periode yaitu, periode pertama, dimulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016. Konsumen akan mendapatkan hingga diskon 15-20 persen.

Melihat animo masyarakat terhadap program ini, wajar saja jika Anda bisa kehabisan dan tidak mendapatkan promo spesial ini. Apalagi, untuk unit yang paling digemari, yaitu Landed House dan Apartement. Investasinya yang menjanjikan membuat masyarakat lebih menyukai membeli kedua properti tersebut.

Selama membuka pameran di ICE BSD, Sinar Mas Land juga memiliki target khusus untuk para pembelinya. Apalagi, Pekan Raya Indonesia menjadi ajang yang dinantikan oleh banyak orang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here