Elangnews- Properti menjadi lahan investasi yang menjanjikan untuk berbagai kalangan. Produknya yang tidak pernah berkurang dan terus menguntungkan membuat properti semakin diminati. Melihat hal itu, Sinar Mas Land membuat kejutan spesial berupa program Price Amnesty.

Program yang digadang-gadang menjadi program pertama dan terkahir ini memberikan keuntungan untuk Anda yang sedang mencari properti. Pertama, Anda akan mendapatkan discount dari 15-20% untuk setiap pembelian, tanah, rumah, maupun apartemen.

Selain memberikan Price Amnesty, Sinar Mas Land juga memanjakan konsumen dengan memberikan untuk dengan grand prize mobil Mercedes Benz, mobil Honda HR-V, Samsung Galaxy S7, dan Iphone 7.

Seakan belum cukup, Sinar Mas Land masih memberikan keuntungan lainnya yaitu cash voucher sebesar Rp 50 juta untuk pembelian rumah kedua di BSD City. Lalu, Sinar Mas Land juga akan memberikan voucher belanja senilai Rp 3 juta hanya untuk Anda.

Program Price Amnesty memang sudah diluncurkan sejak tanggal 10 Oktober 2016, jadi tidak heran jika keuntungan ini diserbu beribu konsumen. Bahkan menurut Albert Sanjaya selaku Property Consultant Supervisor Sinar Mas Land, penjualan properti sudah mencapai Rp 400 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here