ElangNews – Persidangan Jessica Wongso belum juga usai. Dalam persidangan kali ini ibunda Jessica Kumala Wongso, Imelda Wongso menitikan air mata saat menghadiri persidangan ke-17 kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin untuk pertama kalinya.

Imelda, yang datang bersama kerabatnya, duduk di kursi paling depan dan sempat menangis beberapa saat sebelum persidangan dimulai, di PN Jakarta Pusat, Senin. Wajah yang murung dan sedih sangat terlihat dari sosok wanita ini. Sebagai ibu, tentunya merasa malu bahkan bingung harus berbuat apa dalam menghadapi kesalahan yang sudah dilakukan sang anak.

Beberapa kerabat sempat menghampiri dan menyalaminya untuk memberikan kekuatan dan dukungan.

Usai persidangan, Imelda keluar melalui pintu keluar yang sama dengan majelis hakim, sehingga awak media yang telah menunggu di depan pintu utama tidak dapat mewawancarai Imelda.

Pada persidangan kali ini, saksi pihak Jessica yang juga ahli patologi forensik asal Australia Beng Beng Ong dihadirkan di tengah-tengah sidang.

Ong memaparkan tentang terjadinya keracunan sianida secara garis besar, keracunan sianida terkait kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin dan temuan-temuan yang didapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here