ELangNews – Pengacara Gatot Brajamusti meminta agar kliennya direhabilitasi. Hal itu karena jumlah barang bukti berupa sabu yang ditemukan saat pengeledahan di Hotel Golden Tulip Mataram, kurang dari 1 gram.

“Sesuai dengan peraturan bersama Mahkamah Agung, kepolisian, Jaksa Agung, Kemenkumham dan lainnya tahun 2014. Pada pokok peraturannya berbunyi, pecandu narkoba boleh direhabilitasi,” ujar pengacara Aa Gatot, Irfan Suriadiata, Sabtu (3/9/2016).

Selain permohonan rehabilitasi, pengacara juga akan berupaya mengajukan penangguhan penahanan terhadap Aa Gatot dan istrinya Dewi Aminah yang saat ini mendekam di jeruji besi Polda NTB.

Rencananya, permohonan rehabilitasi dan penangguhan penahanan tersebut akan diajukan pada hari Senin 5 September 2016 mendatang.

“Paling telat kita ajukan Senin dan akan kami ajukan ke Ditres Narkoba Polda NTB. Penangguhan itu opsi kedua, yang paling utama itu rehabilitasi,” ujar Irfan.

Guru spiritual penyanyi Reza Artamevia yang juga Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu saat ini mendekam di tahanan Polda NTB setelah ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here