ElangNews – Puluhan wanita berotot dari seluruh dunia berkumpul untuk mengikuti ajang binaragawati Arnold Classic Asia Multi-Sport Festival di HongKong. Sejak minggu lalu, mereka akan melakukan kompetisi untuk menentukan siapa yang unggul dan menarik perhatian para juri.

Arnold Schwarzenegger, merupakan pemimpin dari kejuaraan wnita berotot ini juga hadir sebagai juri. Menurutnya, kompetisi ini bertujuan untuk menyeimbangkan pikiran dan juga tubuh.

“Jika Anda melihat di cermin di malam hari, Anda harus bisa mengatakan ‘Hari ini saya belajar hal-hal baru’. Untuk lebih baik, Anda memiliki pilihan untuk hidup lebih baik atau terus seperti sekarang,” katanya, seperti dimuat Dailymail, Senin (22/8/2016).

Mantan juara binaraga dan Gubernur California ini mengatakan kepada wartawan, hingga kini ia masih bangun pada pukul lima pagi setiap hari untuk pergi ke gym dan melakukan aktivitas di luar ruangan.

Hong Kong merupakan kota pertama di Asia yang menjadi tuan rumah kompetisi ini. Sebelumnya, kompetisi ini sudah diselenggarakan di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Afrika dan Australia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here