ElangNews – Putri Diana memang sejak lama menjadi fenomenal. Putri cantik ini sudah meninggal sejak 19 tahun yang lalu tapi kisah-kisahnya masih terdengar ramai. Banyak cerita yang diperbincangkan tentangnya mulai dari perselingkuhan, hingga kegalauan dalam menghadapi kecurigaaan ayah Biologis Pangeran Harry dan juga dugaan pembunuhan sang putri supaya tidak menikahi seorang pria muslim.

Setelah meninggal dalam waktu lama, penampakan Putri Diana pun muncul dan membuat geger para netizen. Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (22/8/2016), “hantu” Lady Di terpampang di halaman depan majalah Newsweek, berdampingan dengan sang menantu, Kate Middleton.

Di dalam cover tersebut, Diana digambarkan berusia 50 tahun, memakai topi dan mengenakan gaun terusan putih.

Ibu Pangeran William itu terlihat memiliki sorotan mata biru yang menawan, dengan sedikit keriput sekitar wajah dan tangannya. Kate yang sedang berjalan bersama sang mertua, terlihat memandang Lady Di dengan sorotan penuh kekaguman.

Tidak hanya membuat gambaran imajinasi seperti apa Putri Diana saat berusia 50 tahun, Tina juga menuliskan cerita fiksi tentang seperti apa kehidupan Diana jika dia masih hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here