ELangNews – Seorang veteran tentara yang dulu pernah menjadi pengawal legenda sepak bola Inggris, David Beckham kini hanya menjadi seorang gelandangan. Lelaki itu tak laki memiliki pekerjaan sehingga nasibnya berubah tak secerah dahulu. Bahkan, kondisi ini membuatnya hidup sebagai tunawisma dan tidur di Bandara.

Pria 46 tahun yang menggunakan nama Simon Jones–untuk melindungi identitasnya–memutuskan untuk pindah ke Bandara Heathrow setelah terinspirasi oleh film yang dibintangi aktor Tom Hanks, The Terminal. Dia menginap di bandara internasional utama dan tersibuk di Eropa selama hampir satu bulan.

Dalam drama komedi Steven Spielberg pada 2004 lalu, Hanks memainkan peran sebagai pria Eropa Timur yang terjebak di Bandara John F Kennedy (JFK), New York. Karakter Viktor Navorski ceritanya ditolak masuk ke AS, tapi tidak dapat pulang karena perang pecah di negaranya.

Selama tiga pekan di bandara, ia bergantung pada sisa makanan yang ditinggalkan oleh pelanggan di kafe. Lalu menggunakan akses internet gratis untuk mencari pekerjaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here