ELangNews – Zhang Yixing  atau lebih dikenal dengan Lay harus berurusan dengan para penggemar setianya. Personel EXO itu sadar jika kehidupan selalu menjadi sorotan khususnya bagi para fans.

Tampaknya, Lay tak hanya menghadapi penggemar saja, tapi sasaeng fans atau fans militan. Salah satu hal yang membedakan adalah, sasang akan melakukan berbagai cara demi melihat sang idola termasuk hal ilegal seperti menerobos kediaman sang artis.

Kali ini, Lay menghadapi sasaeng yang masuk tanpa izin ke kamar hotelnya. Nate melaporkan, Senin (22/8/2016), dua orang wanita yang diidentifikasi sebagai penggemar setia menyamar menjadi pelayan hotel. Diduga saseang (sebutan untuk penggemar yang militan) ingin mencelakai Lay.

Mereka berhasil masuk ke tepat Lay menginap. Beruntung, tindakan dua sasaeng itu keburu ketahuan. Kini, mereka tengah di bawa ke pihak berwajib. Sebuah sumber menyebutkan, pihak Lay akan menuntut dua sasaeng tersebut.

Wakil dari SM Entertainment mengatakan, “Keamanan untuk Lay menjadi prioritas utama. Apa yang dilakukan sasaeng fans adalah pelanggaran privacy dan hukum. Kami akan membawa masalah ini ke ranah hukum agar tak terjadi lagi di kemudian hari.”  (22/8/16).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here