ElangNews – Setelah gagal sebagai anggota PASKIBRAKA, nama Gloria Hamel ramai diperbincangkan. Kegagalan tersebut terjadi karena Gloria memiliki paspor Prancis sehingga keinginannya untuk mengibarkan sang merah putih itu harus gugur.

Meski sedih, Gloria tak patah semangat. Ia berupaya meyakinkan publik jika dirinya sangat cinta Indonesia dan tidak akan memilih menjadi warga Negara Prancis.

Akhirnya, berkat izin Presiden dan Wapres, Gloria bisa ikut bertugas dalam upacara penurunan bendera sore harinya.

Kisah Gloria itu menarik perhatian produser film Raja Asdi dan artis senior EviLutfiani, untuk mengajak Gloria bermain film remaja dengan spirit kepemudaan cinta tanah air.

“Sosok Gloria cocok dengan tema film yang akan kami buat yang Pahlawan Yang bertemakan olahraga, menjadi inspirasi pemuda, spirit optimisme, keluarga dan generasi muda,” ujar Asdi saat ditemui di kantornya, di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, (20 /8 /2016).

Untuk merealisasikan produksi film tersebut, Raja Asdi sudah melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait, di antaranya dengan kepala sekolah Gloria dan Kementrian Olah Raga. Gloria sekolah di SMA Islam Dian Didaktika Cinere, Depok, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here