ElangNews – Sejak awal dirilis game kekinian Pokemon Go, masyarakat Indonesia tampaknya sangat menggandrungi game fenomenal ini. Dari berbagai kalangan memiliki akun Pokemon Go sebagai sarana hiburan yang mampu meningkatkan semangat dalam beraktivitas.

Seperti yang dilansir dari Obsev, jika pemilik akun Pokemon  rela menjual akunnya dengan harga sangat tinggi. Akun Pokemon berhasil terjual dengan harga 14 milliar rupiah. Ini merupakan nominal yang amat besar dan melebihi harga akun game COC.

Namun, harga ini terbilang cukup wajar mengingat akun Pokemon  tersebut merupakan akun yang dapat dipesan khusus oleh sang calon pembeli mulai dari jumlah Stardust, Pokeball, hingga sampai jenis Pokemon yang ada di Pokedex.

Tak hanya satu, beberapa akun Pokemon  di Player Auctions juga dijual dengan harga yang cukup tinggi di kisaran Rp 144 juta. Salah satu akun tersebut mengklaim kalau akunnya sudah level 30 dengan CP (combat power) lebih dari 2.000. Lain lagi di laman League of Trading, di mana pemilik akun Pokemon Go berhasil menjual akunnya senilai Rp 26 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here