Xiaomi Mi 6 Akan Diluncur Pada Tanggal 19 April

Elangnews – Perilisan smartphone premium Xiaomi Mi 6 yang sebelumnya disebutkan bakal diumumkan 11 April atau hari ini rupanya hanya kabar burung semata.

Gara-gara kabar ini, media yang sudah menyebutkan peluncuran Mi 6 dilakukan hari ini pun minta maaf atas kabar palsu itu. Untuk memperbaikinya, Phone Arena sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip Selasa (11/4/2017), pun meralat dan menyebut bahwa Mi 6 bakal diluncurkan 19 April mendatang atau seminggu dari hari ini.

Tampaknya kali ini informasi tersebut bisa dipercaya kebenarannya, sebab dalam poster pengumuman, terdapat angka 6 disertai dengan logo Xiaomi (Mi 6) lengkap dengan tanggal perilisannya.

Karena merupakan salah satu smartphone yang paling ditunggu, kabar perilisan Mi 6 sebenarnya sudah banyak disoroti oleh media asing. Jelang perilisan penerus Mi 5, perusahaan bentukan Lei Jun cs ini juga makin sering mengunggah satu per satu informasi tentang Mi 6, terutama melalui jejaring sosial Tiongkok Weibo.

Lantas, seperti apa spesifikasi Xiaomi Mi 6? Phone Arena mengungkap, ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 835. Mi 6 juga dikabarkan memiliki modul dual kamera utama dengan sensor Sony IMX 386 dengan resolusi 12MP. Sementara kemampuan selfie-nya didukung kamera depan 8MP dengan sensor IMX 268.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here