Rumor Film The Battleship Island Sebagai Box Office Terdengar Sejak Beberapa Bulan Sebelum Film Dirilis

The Battleship Island mampu mencapai 5 juta penonton dalam waktu singkat.

ELANGNEWS.COM – Wow! Film The Battleship Island Calon Box Office. Sukses dalam drama DOTS atau Descendant Of The Sun, kini Song Jong Ki bermain film yang berjudul The Battleship Island. Calon suami Song Hye Kyo ini selalu sukses membuat siapa saja jatuh dalam setiap aktingnya yang memukau. Tidak salah ya, jika Eonni Hye Kyo juga jatuh dalam pelukannya. Gaung film The Battleship Island sebagai calon box office tak hanya di Korea Selatan sebagai negara asalnya, tapi juga di dunia, sudah terdengar sejak beberapa bulan sebelum film ini dirilis resmi.

Film ini di perankan oleh aktor-aktor terkenal dan sangat daebak. Berbagai opini mengenai film tersebut mempengaruhi kesuksesannya. Film tersebut menyuguhkan aktor-aktor berkualitas. Ada Hwang Jung-Min yang sudah terkenal dan sudah bermain di beberapa judul film seperti Veteran, A Violent Prosecutor, The Wailing dan Ode to My Father.

So Ji-Sub, yang tak hanya aktor, ia juga seorang penyanyidan bermain di serial K-drama seperti Oh My Venus dan I Am Ghost. Ada juga aktris Lee Jung-Hyun dan Kim Su-An, aktris cilik yang dikenal dengan akting brilian di Train to Busan. Dan tentu saja, Song Joong-Ki yang populer lewat serial Descendants of the Sun.

Tidak mengherankan jika film ini mampu mencapai penonton sampai 5 juta penonton dalam waktu singkat. Film ini disutradarai oleh Ryoo Seung-Wan yang sebelumnya sukses menggarap beragam film action, salah satunya Veteran. Seung-Wan juga pernah bekerja sama dengan Jung-Min di film The Unjust, The Berlin File dan Veteran.

Film ini penuh dengan adegan action karena menceritakan perang dunia ke II (PD II) dimana Korea Selatan masih di jajah oleh Jepang. Sebanyak 400 warga asal Korea dipaksa menaiki kapal dan bekerja di sebuah pertambangan di Pulau Hashima yang lokasinya tak jauh dari Nagasaki, Jepang. Para pria bekerja di tambang, sementara yang wanita jadi penghibur atau pekerja rumah tangga. Banyaknya plot juga membuat sebagian penonton agak pusing karena tidak hanya fokus pada satu permasalahan saja.

Film The Battleship Island bisa dinikmati di layar bioskop CGV mulai 16 Agustus mendatang. Film ini juga diputar di layar Screen X yang memungkinkan penonton menikmati tampilan panorama dari kiri, depan dan kanan gedung teater untuk pengalaman menonton yang lebih menakjubkan. Hwaiting, nonton ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here