Jelang laga Wolves vs Manchester United, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh kedua tim tersebut.

Bek anyar tim berjuluk Setan Merah, Aaron Wan-Bissaka, sudah mewanti wanti rekannya sebelum laga Wolves vs Manchester United digelar nanti.

Aaron Wan-Bissaka menilai bahwa timnya patut waspada pada laga Wolves vs Manchester United tersebut.

Aaron Wan-Bissaka memang tampil pada laga perdana timnya di Premdier League musim kompetisi 2019/2020 saat melawan Chelsea.

Pada laga yang digelar hari Minggu (11/8) itu Wan-Bissaka menjadi bagiaan dari kemenangan telak Manchester United atas Chelsea dengan skor 4-0.

Namun demikian, Wan-Bissaka sudah menilai bahwa laga melawan Wolves ini merupakan laaga dyang berbeda.

Wan-Bissaka sudah bisa memperkirakan bahwa laga melawan Wolves akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Ini akan jadi pertandingan sulit, tentu saja, tetapi ada beberapa hal positif dari pertandingan melawan Chelsea yang bisa kita ambil dan ada beberapa area yang masih bisa kita tingkatkan,” ujar Wan-Bissaka di Metro.

Aaron Wan-Bissaka juga menilai bahwa dirinya perlu rekan setim yang berpengalaman dan mampu mengarahkan skuad Setan Merah.

Aaron Wan-Bissaka pun mengakui bahwa adanya pemain berpengalaman di ruang ganti akan memberikan efek positif bagi para pemain muda.

“Apa yang kita punya di Manchester United sekarang adalah perpaduan tepat dari pemain muda dan berpengalaman,” tutur Wan-Bissaka.

“Berbicara soal pemain muda dalam skuat, saya pikir ini penting. Kami butuh orang yang bisa menetapkan standar, mengatur tempo permainan ketika kami butuhkan,” kata Wan-Bissaka.

“Untuk itu, pemain yang lebih berpengalaman dalam ruang ganti yang pantas melakukannya,” ucap dia lagi.

Dalam prediksi susunan pemain Manchester United, Pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan memasang formasi 4-3-3 dan Wan-Bissaka besar kemungkinan akan main sebagai starter.

Wan-Bissaka akan diduetkan bersama dengan tiga pemain di lini belakang lainnya yakni Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Luke Shaw.

Sebagai informasi tambahan, setelah laga melawan Wolves ini Manchester United dijadwalkan akan menghadapi dua tim lainnya yakni Crystal Palace dan Southampton.

Laga Manchester United vs Crystal Palace akan dilangsungkan pada hari Sabtu (24/8) pukul 21.00 WIB.

Sedangkan laga Manchester United vs Southampton akan digelar pada hari Sabtu (31/8) pukul 18.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here