Tora Sudiro Memberikan Sambutan saat Prescon Film Terbarunya Warkop Rebon Jangkrik Bos Part 2

Tora Sudiro memberikan kejutan, saat dirinya hadir di prescon film terbaru Warkop Rebon Jangkrik Bos Part 2

ELANGNEWS.COM – Tora Sudiro Kembali Ke Warkop Rebon Jangkrik Bos Part 2. Sejak di ciduk dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalah gunaan psikotropika, actor Tora Sudiro otomatis sering mangkir dari serangkaian promo film Warkop DKI Rebon Jangkrik Bos part 2. Trio Warkop Rebon pun kini mendadak pincang tanpa adanya sosok Tora yang lucu.

Namun siang kemarin Tora memberikan kejutan, saat dirinya hadir di prescon film terbarunya itu. Suasana ruang prescon pun mendadak riuh saat pria bertato masuk ke dalam ruangan prescon menemui ke tiga sahabatnya, Indro Warkop, Vino G Bastian, dan Abimana yang sudah menunggunya.

Saat itu Tora datang sekitar pukul 16:40 WIB. Penampilan Tora sore itu tampak santai dengan mengenakan kaos putih dengan dipadukan celana panjang merah. Sosok Tora masih saja sama hangat dan kocak, Tora pun tak lupa untuk tersenyum ke awak media yang ikut senang dengan kedatangan Tora saat itu.

Tak butuh waktu lama ayah lima anak ini pun, langsung diminta untuk memberikan sambutan. Tora sempat menceritakan kalau sebelumnya hadir di acara prescon, suami dari Mika Amalia itu masih menjalani pemeriksaan juga pengobatan. Tapi bukan Tora jika tak melucu, selama menjalani prescon ia masih saja iseng melontarkan candaannya memecahkan tawa awak media yang sedang mendengarkannya dengan amat serius.

“Terimakasih semuanya telah hadir, saya juga masih dalam tahap berobat jalan. Hari ini, tadi pagi saya sudah melaksanakan pemeriksaan. Trus nanti rencananya kepala saya akan di Scan.” Ungkap Tora Sudiro di Prescon dengan deg-degan dan sangat hati-hati.

Tak sampai di situ, seolah menyambut candaan Indro yang sudah terlihat iseng sejak membuka moment prescon. Vino G Bastian juga ikut melontarkan pujian kepada Tora yang membuat gemas dan bergelak tawa.

Tak hanya kata-kata rindu yang di sampaikan oleh para sahabatnya, namun sebagai bentuk ucapan selamat datang, Indro warkop sebagai seorang sahabat, kakak, juga keluarga baru Tora menyerahkan sebuah pakaian warpek lengkap dengan helem berwarna putih yang sudah menjadi kostum hak dan wajibnya. Setelah menyerahkan Indro pun memeluk Tora dengan Hangat dengan rindu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here