Temui Glen Alinski Ayu Ting Ting Bersemangat

Elangnews- Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, kini selalu terlihat bahagia. Bahkan pelantun “Alamat Palsu” itu sering memamerkan kebersamaannya dengan anak satu-satunya itu. Oleh karena itu, permasalahannya dengan beberapa artis seolah tak terlalu dipikirkan.

Kerap mendapat cap negatif oleh sebagian masyarakat perihal hubungan Ayu Ting Ting dengan selebritas lain, belakangan ini mantan istri Enji tersebut membawa Bilqis menemui salah satu temannya, Nastusha Olivia Alinskie, putri dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Pertemuan tersebut diabadikan oleh Ayu Ting Ting melalui sebuah foto. Namun, di foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @ayutingting92 itu, Ayu dan Bilqis hanya terlihat sedang bersama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Nastusha tak berfoto dengan mereka.

“Yeaahh….bilqis ketemu dede nasthusa ️?? sehat selalu y chel sm baby…..so happy” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto tersebut melalui akun @ayutingting92, Jumat (25/11/2016).

Di balik keakraban Ayu Ting Ting dan keluarga Glenn Alinskie-Chelsea, beberapa netizen tampak memberikan komentar beragam.

Misalnya dari @oha.lina yang mengatakan, “Iqis pst seneng bgt ktmu dede natusha.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here