Google Akan Rombak Emoji Android O Lebih Lucu dan Menggemaskan Lagi

Elangnews – Emoji di sistem operasi terbaru Google, Android O, dipastikan akan mengalami pembaruan desain. Perombakan emoji ini diklaim akan menjadi yang terbesar di sepanjang kiprah emoji Android.

Seperti dilansir Mashable, Selasa (30/5/2017), evolusi emoji di Android tergolong lebih lambat ketimbang di iOS. Banyak yang menilai, pengguna smartphone lebih suka dengan desain emoji yang ada di sistem operasi besutan Apple tersebut daripada Android.

Emoji Android sendiri awalnya hadir dengan konsep desain monokrom yang terinspirasi dari si robot hijau. Di empat generasi sistem operasi Android, emoji tersebut mengalami perubahan desain yang masif. Berbeda dengan iOS, Apple justru ‘memolesny’ semakin tajam dengan pewarnaan yang pekat.

Banyak yang merespon positif terkait kehadiran desain emoji terbaru di Android O. Pasalnya, desain terbaru ini membuat emoji tampil lebih realistis dan tidak lagi mengusung konsep ‘blob’ yang terkesan kartun dan konyol. Ini akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengguna android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here