Janji Indosat Ooredoo Jika Menang Lelang Frekuensi

Elangnews – Indosat Ooredoo memastikan layanan komunikasinya bakal lebih baik jika memenangkan lelang frekuensi 2.100Mhz maupun 2.300Mhz. Selain itu, perusahaan juga mengupayakan agar tarifnya tetap sama meskipun layanannya akan lebih baik lagi.

Saat ini, Indosat Ooredoo tengah menunggu proses lelang frekuensi 2.100Mhz dan 2.300Mhz yang bakal dipakai di jaringan 3G maupun 4G.

Hal ini diungkapkan oleh CEO sekaligus Presiden Direktur Indosat Ooredoo Alexander Rusli saat ditemui usai peluncuran inovasi Freedom 5.0 untuk IM3 Ooredoo di Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

“Kami agresif mau ikut lelang frekuensi. Kami butuh frekuensi, mau 2.100Mhz atau 2.300Mhz, itu teknologi netral karena semua telepon bisa terima 2.100Mhz atau 2.300Mhz. Selama dapat frekuensi, itu bisa dipakai,” kata pria yang karib disapa Alex itu.

Alex mengungkapkan, sebenarnya perusahaan memiliki dua opsi untuk menghadirkan layanan komunikasi yang lebih baik bagi pelanggannya. Kedua opsi tersebut adalah menambah frekuensi melalui lelang atau menambah infrastruktur menara BTS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here