Vivo V5s Resmi Meluncur di Tanah Air

Elangnews – Vivo akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya, V5s di Indonesia, Rabu (10/5/2017) di Jakarta. Diketahui, V5s adalah penerus lini V5 setelah V5 dan V5 Plus, ia dibanderol seharga Rp 3,8 juta.

Lantas, apa bedanya Vivo V5s dengan V5? Smartphone ini menawarkan kamera selfie resolusi 20MP dengan fitur Softlight yang dijamin membuat foto selfie makin kinclong.

Alasan Vivo menghadirkan V5s di pasar Indonesia, sebagaimana disampaikan Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, tak lain karena Indonesia merupakan pasar paling penting bagi Vivo. Apalagi, tren kebutuhan masyarakat terhadap kamera selfie di smartphone yang canggih terus meningkat.

“Vivo ingin membangun reputasi terpercaya pada seri smartphone V5, seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan cepat,” kata Edy saat peluncuran Vivo V5s di Raffles Hotel, Jakarta.

Sejalan dengan Edy, Product Manager Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra mengaku selfie menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Karenanya, kami tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih baik dari produk sebelumnya, yakni V5,” timpal Kenny menjelaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here