ELANGNEWS.COM – Sinopsis Film Animasi Jepang (Manga) dari serial Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23 memasuki arc baru Dari Naruto the next generation

ELANGNEWS.COM – Sinopsis Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23 Dari Naruto the next generation – Boruto, episode sebelumnya belakangan ini diisi oleh cerita-cerita ringan. Namun pada episode 19, 20, 21, 22, dan 23 kali ini akan memasuki arc baru, berikut sedikit synopsis dari Naruto the next generation.

Episode 19, Uchiha Sarada- melihat kejahilan yang dibuat oleh Baruto pada wajah-wajah monument Hokage membuat kesal Sarada dan kemudian dikejarlah oleh ayahnya Naruto. Melihat kejadian itu membuat Sarada teringat akan ayahnya yang tidak pernah ia jumpai. Sang ibu Sakura tidak pernah mengindahkan pertanyaan dari Sarada yang akhirnya memaksakannya untuk berkata agak kasar.kemudian sarada menemukan foto yang sama dengan apa yang dia miliki, disitu Sasuke berdiri disamping seorang perempuan berkacamata.

Episode 20, The Boy With Sharingan- sang pengelana dunia Sasuke Uchiha, menjalankan misi rahasia. Kemudian mengirimkan informasi kepada Naruto tentang seseorang yang memiliki Sharingan, yang hanya dimiliki oleh Klan Uchiha. Tapi menurutnya yang harusnya yang masih hidup dari Klan Uchiha tinggal dirinya juga sang putrinya, Sarada. Di lain pihak, Sarada juga selalu menanyakan dimana sang ayah yang sebenarnya tidak lain adalah Sasuke. Ketika Ia mendengar Naruto akan menemui Sasuke, maka Sarada pun membuntuti Naruto.

Episode 21, Sasuke dan Sarada- ketika Sarada mengetahui Sasuke berada di Pass Tower, maka masuklah Sarada kesana. Reaksi yang ditimbulkan oleh Sasuke diluar dugaan Sarada, dan kejadian itu membuat hati Sarada terluka sangat dalam. Naruto dan Chouchou sangat risih melihat kecanggungan yang ditimbulkan oleh sang anak juga sang ayah. Sebelum Naruto berbuat sesuatu, mereka kemudian diserang oleh musuh.

Episode 22, Sang ibu Sakura di tangkap oleh Shin sang musuh, hal tersebut membuat sang anak Sarada kaget. Karena Shin dianggap lawan yang paling berat adalah Sasuke maupun Naruto, akhirnya mereka minta bantuan pada sang criminal Konoha Orochimaru, yang sedang melakukan penelitian terlarang untuk mengetahui Sharingan apa yang berada di lengan Shin.

Episode 23, The Shape of Their Connections- Sarada mengikuti sang ayah dan yang lainnya untuk menyelamatkan sang ibu di tempat persembunyian Shin. Melalui pertarungan hebat dengan Klan Shin, akhirnya mereka berhasil berada di tempat Sakura. Sarada tercengang melihat kerjasama tim Sakura dan Sasuke meski keduanya sudah lama tidak bertemu.

Demikian sedikit synopsis Bruto. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here