Laga lanjutan International Champions Cup (ICC) 2019 akan menampilkan laga menarik yaitu Juventus vs Tottenham Hotspur.

Menurut jadwal ICC 2019, laga Juventus vs Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/7) pukul 18.30 WIB.

Juventus vs Tottenham Hotspur diprediksi akan menjadi pertandingan yang banyak disaksikan oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Hal tersebut tak lepas dari status pemain bintang dari kedua tim yaitu Cristiano Ronaldo di Juventus dan Harry Kane di Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, penggemar dari kedua kesebelasan pun tak sabar untuk melihat permainan para pemain yang didatangkan oleh Juventus dan Tottenham Hotspur di bursa transfer kali ini.

Di kubu Juventus, deretan pemain seperti Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini, Merih Demiral, dan Gianluigi Buffon berhasil di datangkan di bursa transfer.

Adrien Rabiot dan Gianluigi Buffon berhasil didaratkan oleh Juventus dari Paris Saint Germain. Sedangkan Aaron Ramsey didatangkan dari Arsenal.

Juventus juga berhasil mendapatkan bek kiri muda yakni Luca Pellegrini dari AS Roma. Luca Pellegrini tampil 12 kali pada musim lalu setelah dipinjamkan oleh AS Roma ke Cagliari.

Selain itu, Juventus juga mendapatkan bek muda lainnya dari Sassuolo yaitu Merih Demiral dan Matthijs de Ligt dari Ajax.

Di bawah pelatih baru, Maurizio Sarri, mengetahui komposisi susunan pemain Juventus merupakan sebuah hal yang dinantikan oleh para penggemarnya.

Matthijs de Ligt dikabarkan akan mengisi posisi bek Juventus pada laga melawan Tottenham Hotspur nanti. Itu artinya, Matthijs de Ligt akan mendapat kepercayaan dari Maurizio Sarri untuk menjalani debutnya sebagai pemain Juventus saat melawan Tottenham Hotspur nanti.

Sementara itu, Tottenham Hotspur masih menjalankan misi perekrutan pemain secara senyap.

Tottenham Hotspur sudah mendatangkan pemain tengah dari Lyon yang bernama Tanguy Ndombele. Tanguy Ndombele merupakan rekrutan muda Mauricio Pochettino dengan usianya yang kini masih 22 tahun.

Tanguy Ndombele juga diperkirakan akan menjalani debutnya pada saat laga melawan Juventus nanti.

Susunan pemain dari kedua tim juga sudah diberitakan oleh berbagai media yang mana Juventus diperkirakan akan menampilkan para pemain bintangnya nanti.

Berikut adalah susunan pemain untuk laga Juventus vs Tottenham Hotspur:

Juventus (4-3-3)
Pelatih: Maurizio Sarri

Penjaga gawang: Szczesny

Bek: Cancelo, De Ligt, Bonucci, De Sciglio

Pemain tengah: Pjanic, Rabiot, Matuidi

Penyerang: Mandzukic, Ronaldo, Bernardeschi

Tottenham (4-3-3)
Pelatih: Mauricio Pochettino

Penjaga gawang: Lloris

Bek: Foyth, Alderweireld, Vertonghen, Walker-Peters

Pemain tengah: Ndombele, Winks, Alli

Penyerang: Son, Kane, Lucas

Apabila Anda ingin menyaksikan laga lanjutan ICC 2019 Juventus vs Tottenham Hotspur, Anda bisa menyaksikannya secara langsung melalui link live streaming.

Berikut adalah link live streaming Juventus vs Tottenham Hotspur yang berhasil dirangkum oleh Elangnews:

Link Live Streaming Juventus vs Tottenham Hotspur

Setelah laga melawan Tottenham Hotspur nanti, Juventus sudah dijadwalkan akan berhadapan dengan dua tim tangguh lainnya. Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan pada Rabu (24/7) dan juga Atletico Madrid pada Sabtu (10/8) nanti.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga sudah dinanti tiga lawan kuat. Tottenham Hotspur akan melawan Manchester United pada Kamis (25/7), Real Madrid (30/7), dan Inter Milan pada Minggu (4/8).

Maka dari itu, patut ditunggu kiprah antara dua tim tersebut saat menjalani tur pramusim kali ini, karena biasanya tur pramusim menjadi patokan para pelatih untuk menentukan komposisi pemain yang akan digunakan saat musim resmi bergulir nanti.