Liga 1 pekan ke-10 akan menyajikan pertandingan menarik yaitu Bali United vs PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Dipta Gianyar.

Pertandingan Bali United vs PSS Sleman itu dijadwalkan akan berlangsung pada hari Senin (22/7) pukul 18.30 WIB.

Laga Bali United vs PSS Sleman pun diprediksi akan berlangsung dengan sengit. Hal tersebut tak lepas dari ambisi dari kedua tim untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Bali United sedang dalam kondisi yang tidak bagus jika mengacu pada tren buruk yang mereka jalani. Bali United sudah merasakan dua kekalahan beruntun pada dua laga terakhirnya.

Bertandang ke markas Barito Putera, Bali United harus rela pulang tanpa membawa poin. Bali United kalah 0-1 dari Barito Putera pada laga yang digelar hari Minggu (14/7) lalu.

Setelah itu, Bali United juga mengalami kekalahan ketika bertandang ke Lamongan. Skuad Serdadu Tridatu dicukur Persela Lamongan dan kalah dengan skor 0-2.

Namun, dua hasil mengecewakan itu diraih oleh Bali United saat menjalani laga tandang, sedangkan nanti mereka akan menghadapi PSS Sleman di kandang.

Bali United akan kembali diperkuat oleh pemain andalannya yaitu Wilian Pacecho dan Brwa Nouri. Wilian Pacecho sebelumnya absen akibat dikartu merah ketika bertanding melawan Barito Putera, sedangkan Brwa Bouri sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

Dengan kembalinya dua Wilian Pacecho dan Brwa Nouri, Pelatih Bali United yaitu Stefano Cugura Teco sudah percaya diri menatap kemenangan di laga kandang kali ini.

Stefano Cugura Teco juga mengungkapkan bahwa dia ingin anak asuhnya untuk berjuang keras demi target berada di puncak klasemen Liga 1 2019.

“Banyak tim bagus yang sudah punya target juara. Sekarang ada dua tim di atas kita. Untuk itu tim harus kerja keras untuk menang dapat tiga poin dan bisa dekat lagi dengan peringkat satu klasemen,” kata Teco.

Mantan Pelatih Persija Jakarta itu juga menilai bahwa bertanding saat malam hari dirasa lebih menguntungkan. Banyak suporter Bali United yang memiliki waktu luang dan kemungkinan bisa datang ke Stadion Dipta Gianyar untuk mendukung langsung.

“Bertanding malam hari bagus untuk semua pihak, bukan tim saja, tetapi untuk fans juga karena senin hari kerja, (sedangkan) kalau main sore tidak banyak fans, mereka kerja, tapi main malam pasti fans datang,” ujar Teco.

“Kami fokus pada recovery pemain dan istirahat yang benar. Kita bermain di Bali lagi setelah kita melakoni empat laga away di luar. Sudah sebulan di luar setelah melawan PSIS Semarang di sini. Semoga banyak suporter yang datang meskipun laga digelar hari Senin, kita minta suporter datang kasih semangat ke pemain. Ketika mereka datang pasti motivasi ada dalam tim untuk dapat hasil bagus,” tutur Teco memungkasi.

Sementara itu, susunan pemain yang akan digunakan kedua kesebelasan sudah dirilis dan berikut adalah starting line up dari Bali United dan PSS Sleman:

Bali United (4-2-3-1)
Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Penjaga gawang: Wawan Hendrawan

Bek: Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Willian Pacecho, Ricky Fajrin

Pemain tengah: Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio

Penyerang: Yabes Roni (kanan), Ilija Spaso, dan Stefano Lilipaly.

Pemain cadangan: Samuel Reimas, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah, Taufiq, Irfan Bachdim, Melvin Platje, Miftahul Hamdi

PSS Sleman (4-3-3)
Pelatih: Seto Nurdiantoro

Penjaga gawang: Tri Pramana

Bek: Bagus, Purwaka, Gufran, Derry

Pemain tengah: Guilherme Felipe De Castro, Moh Sidik Saimima, Arsyad Yusgiantoro

Penyerang: Haris Tuharea, Irkham Zahrul Milla, Yehven Bokhashvili

Pemain cadangan, Ega, Ikhwan Ciptady, Jajang Sukmara, Nelson Alom, Wahyu,
Rangga Muslim Perkasa, Kushedya Hari Yudo

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Bali United vs PSS Sleman, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Bali United vs PSS Sleman