Sukses sebagai idol yang terkenal di seluruh dunia, grup idola asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali ingin menyapa penggemar setianya, ARMY, lewat film dokumenter ketiga mereka, Bring The Soul: The Movie. Menjelang peluncuran filmnya bulan depan, BTS merilis poster spesial sebagai preview kedua untuk ARMY yang pastinya sudah tidak sabar menunggu filmnya tayang di bioskop.

Poster spesial ini dirilis grup asuhan Big Hit Entertainment itu pada hari ini, Kamis (18/7/2019). Gambar tersebut memperlihatkan tujuh member BTS yang sedang berada di atap gedung seraya menatap ke arah langit. Juga sebuah poster yang memperlihatkan masing-masing anggota BTS ketika di atas panggung saat melakoni tur dunia mereka.

Poster ini merupakan preview kedua yang dibocorkan oleh grup yang sering disebut Bangtan Boys itu, setelah teaser video yang diunggah melalui akun resmi BTS di Youtube pada 3 Juli 2019 lalu. Saat ini, video trailer itu telah ditonton lebih dari 4,4 juta kali.

Bring The Soul: The Movie merupakan film dokumenter ketiga yang dibuat para pelantun ‘Blood, Sweat, Tears’ itu untuk penggemar setianya. Film pertama mereka, Burn The Stage: The Movie (2018) sukses meraup keuntungan 20,34 juta USD. Sedangkan film keduanya, Love Yourself in Seoul (2019) membawa pemasukan 13,9 juta USD.

Sinopsis BTS Bring The Soul: The Movie

Sama seperti dua film dokumenter sebelumnya, Bring The Soul: The Movie akan mengisahkan perjalanan BTS menjalani tur dunia mereka. Di film ketiga ini, tur dunia yang dimaksud adalah BTS ‘Love Yourself’ yang dihelat di negara-negara Eropa.

Selama perjalanan dari Seoul, Korea Selatan, sampai ke Paris, Perancis, BTS telah melalui total 24 konser dari 12 kota. Sehari setelah menyelesaikan konser terakhir dari rangkaian konser mereka, BTS naik ke atap sebuah gedung di Paris dan merayakan kesuksesan tur dunia mereka dalam sebuah pesta kecil. Di sinilah setiap member BTS akan menceritakan kisah masing-masing yang selama ini belum pernah mereka bagikan ke orang lain. Apa yang mereka pikirkan dan rasakan setiap bertandang ke kota baru untuk menyapa penggemar? Mereka adalah bintang pujaan di atas panggung, namun apa yang terjadi setelah lampu tak lagi menyorot dan kamera dimatikan? Seperti apa cerita rahasia yang mereka simpan selama perjalanan tur dunia tersebut? Serta masih banyak pertanyaan-pertanyaan lain yang akan mereka jawab melalui film Bring The Soul: The Movie ini.

Film dokumenter ini akan menampilkan rekaman footage di belakang panggung saat konser-konser BTS ‘Love Yourself’, wawancara bersama para member, serta rekaman live performance di atas panggung.

Bring The Soul: The Movie diperankan oleh tujuh anggota BTS, yakni Kim Nam Joon (Rap Monster), Kim Seok Jin (JIN), Min Yoon Gi (Suga), Jung Ho Seok (J-Hope), Park Ji Min (Jimin), Kim Tae Hyung (V), dan Jeon Jung Kook (Jungkook).

Pengarahan film ini masih dipercayakan pada sutradara Park Jun Soo, yang dulu juga didapuk untuk membesut film pertama BTS ‘Burn The Stage: The Movie’. Bring The Soul: The Movie diproduseri oleh Big Hit Entertainment dan A Camp Entertainment, sedangkan pendistribusiannya akan dilakukan oleh Trafalgar Releasing, perusahaan distributor hiburan asal London, Inggris.

Film BTS Bring The Soul: The Movie bakal tayang di seluruh dunia selama sepekan mulai 7 Agustus 2019. Penambahan jadwal akan dimungkinkan dan berbeda-beda untuk tiap negara. Di Indonesia, Bring The Soul: The Movie akan ditayangkan 7-13 Agustus.

Siap-siap nonton film keren ini di bioskop Indonesia kesayanganmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here