ELANGNEWS.COM – Si Cantik Raline Shah Yang Kini Menjadi Direktur AirAsia Indonesia. Siapa sih yang tak kenal dengan perempuan cantik, model sekaligus aktris terkenal di Indonesia yaitu Raline Shah. Raline yang lahir di Jakarta, 4 Maret 1985 ini memang tidak pernah terdengar atau terlibat dengan kasus-kasus yang aneh. Namun, baru-baru ini Raline di kabarkan menjadi Direktur AIRASIA Indonesia.

Melalui akun instagramnya, CEO AirAsia Tony Fernandes mengupload foto dirinya bersama Raline dan mengatakan bahwa kini Raline Shah resmi menjadi direktur maskapai tersebut. Memang, pada saat ini AirAsia sedang berencana untuk menyatukan seluruh bisnisnya di Asia Tenggara.

Baca juga: Raline Shah Artis ‘Surga yang Tak Dirindukan’ Jadi Direktur AirAsia Ternyata Punya Darah Malaysia

Dalam sebuah laporan yang dirilis CIMB dan dikutip dari CNBC, AirAsia ingin memusatkan bisnisnya di Malaysia di bawah satu payung besar. Saat ini, AirAsia memiliki unit bisnis di Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, dan beberapa negara lainnya di luar Asia Tenggara.

Saat penyambutan kedatangan pesawat AirAsia dari Makau di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Tony Fernandes mengungkapkan Indonesia punya potensi pariwisata besar, dan menghubungkannya dengan rute-rute penerbangan ke mancanegara akan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan asing.

Pemerintah memiliki target mendatangkan 20 juta wisatawan asing pada 2019. Sejumlah destinasi wisata disiapkan pemerintah untuk mendukung target ini, seperti Candi Borobudur, Danau Toba, dan Bali.

Tujuan penyatuan bisnis ini agar maskapai tersebut Go Public dan menyatu dengan saham perusahaan holding baru. Selain itu, maskapi AirAsia sedang dalam metrik yang sangat kuat sehingga Fernandez begitu yakin dan mantap untuk menambah kembali pesawat dengaan jumlah 29 pesawat tahun ini. Posisi AirAsia bisa di katakan dalam kondisi yang fantastis, faktor-faktor pertumbuhan sangat tinggi dan bisnis dalam kondisi baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here