Shinta Bachir dan Jupe Dukung Chef Aiko Polisikan Robby Abbas

Elangnews- Robby Abbas kembali menuai sensasi. Mantan muncikari artis itu menyebut Chef Aiko sebagai pemijit plus-plus. Tak terima, wanita berusia 27 tahun itu pun melaporkan Robby Abbas ke polisi dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

Karena tuduhan buruk ini, Chef Aiko sempat mengalami tekanan psikologis. Koki seksi ini juga bahkan dijauhi oleh keluarga serta lingkungan sekitarnya. Namun, untunglah ia masih memiliki sahabat yang memberinya kekuatan. Salah satunya adalah Shinta Bachir.

“Iya dia (Shinta Bachir) nelepon saya. Ya, dia beri dukungan. Tanya ‘kamu kenapa?’ Dia bilang, ‘kamu masih mending pacaran (masalah ini muncul saat Aiko sedang memiliki kekasih, bahkan berencana menikah). Aku dulu (bermasalah dengan Robby Abbas) pas lagi hamil, sampai dicerai,” kata Chef Aiko, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Sekadar mengingatkan, Shinta Bachir juga pernah tersandung masalah dengan Robby Abbas. Kala itu Shinta Bachir disebut-sebut sebagai salah satu dari beberapa artis yang pernah dapat job dari pria yang pernah menjalani masa tahanan di LP Cipinang, Jakarta Timur, itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here