ELANGNEWS.COM – Sang Psikolog Elly Risman Di Petisi Oleh Kpopers. Baru-baru ini, dunia kpop sedang di hebohkan oleh celotehan psikolog yaitu Ibu Elly Risman. Akun twitternya ramai dan di banjiri oleh netizen karena cuitannya yang sangat tidak beretika. Sebagai orang tua memang rasa khawatir pada kaum muda jaman sekarang perlu di tunjukkan. Tapi, apabila cuitannya tersebut tidak di saring terlebih dulu maka akan mati gaya. Sama halnya seperti Elly Risman yang berani mengatakan Girlband besutan SM Entertainment ini adalah simbol sex dan pelacur.

Sontak para penggemar SNSD atau yang biasa di sebut dengan SONE melayangkan cibiran serta hujatan pada Elly Risman. Bahkan, salah satu SONE membuat petisi agar Elly meminta maaf atas apa yang telah ia cuitkan di twitter. Tak hanya menjadi trending topik di Indonesia, cuitan Elly ini juga menghebohkan media Korea. Tentu saja hal tersebut membuat malu bangsa ini hanya karena celotehan satu orang.

Budaya Korea dengan Indonesia tentu saja berbeda. Namun, banyak netizen yang mengkeritik dan tidak terima jika SNSD di anggap sebagai simbol sex dan pelacur. Karena, hal tersebut tidak mencerminkan sama sekali. Mereka mengenakan pakaian pendek bukan berarti mereka pelacur.

Hanya saja, memang di Korea konsep girlband harus seperti itu. Selain itu, Elly Risman menganggap apa kreatifnya dan bakatnya SNSD ssampai di undang ke acara HUT RI. Jika saja beliau mau mencari tahu apa itu girlband dan bagaimana hebatnya SNSD, mungkin beliau tidak akan melakukan hal ini.

Bahkan, Elly Risman salah menangkap berita dan tidak membaca secara seksama. Sebab, Triawan sudah menjelaskan, SNSD datang ke Indonesia bukan untuk merayakan acara HUT RI tetapi menjadi salah satu perwakilan untuk ASIA GAMES dan itu pun tidak semua personil ikut memeriahkan. Di kabarkan hanya 2 orang saja yakni, Hyeoyeon dan Taeyeon. ASIA GAMES tidak hanya untuk orang-orang Indonesia tetapi untuk seluruh negara bagian Asia.

Netizen sangat menyayangkan sikap dari psikolog ini karena terbakar emosi yang sangat dalam saat mendengar SNSD akan datang untuk merayakan HUT RI tanpa membaca berita dulu dengan benar. Dari sini kita bisa mengambil pelajaran, bahwa lisan mesti di jaga dan jangan mengumbar kata-kata tanpa tahu kebenarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here