ELANGNEWS.COM – Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Dekati Sadio Mane. Beberapa hari kemarin, publik digemparkan dengan kabar pendekatan Inter Milan kepada Liverpool. Pendekatan tersebut bertujuan untuk mendapatkan Sadio Mane. Seperti halnya dengan sang tetangga satu kotanya AC Milan, Inter juga ingin mempertajam line depanny musim ini. Sudah di ketahui klub berjudul Nerazzuri tersebut musim depan mempunyai jadwal lebih padat lagi, karena bersaing kembali di Liga Italia maupun liga Champions Eropa.

Mendekati Mane itupun sangatlah tepat, karena pemain tersebut juga berkembang dalam permainanya selama berkostum The Red. Mane bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2016 diboyong dari Southampton. Pada saat itu, nilai yang diberikan Liverpool terhadap Mane yakni 35 juta pounds. Sempat redup berada di pertengahan akhir musim lalu, disebabkan mengalami cidera lutut.

Namun pada dalam totalitas permainannya bersama dengan The Red Mane berhasil untuk mengoleksi sebanyak 13 gol yang di dapatkan dalam 29 laga sepanjang musim. Akan tetapi kelanjutan dari kabar pendekatan Inter Milan ke pemain berusia 25 tahun tersebut kini semakin menghilang. Kemungkinan hanya rumor transfer saja.

Jika memang transfer tersebut bisa terwujud, kubu dari anfield gank bakal merasa sangat kecewa. Salah satu pemain andalan Jurgen Klopp bakal hengkang dari Anfield stadium. Selain dari Mane, ada kabar lain yang menyebutkan bahwa ada pemain vital Liverpool yang disasar oleh Inter Milan.

Seperti yang di kabarkan dalam harian The Express, pelatih The Red, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya sekarang mati-matian untuk mempertahakan penyerang berdarah Senegal tersebut. Karena dalam prediksinya kubu Liverpool juga bakal kehilangan Philippe Coutinho yang di saat ini dalam target pembelian Barcelona.

“Kehilangan Mane bakal menjadi bencana untuk Liverpool,” tegas Jurgen Klopp menyebutkan kepada The Express.

Sedangkan dari pihak kubu Inter Milan juga menampik kabar tersebut. Sang manager Inter Luciano Spalleti menerangkan skuadnya saat ini tidak membutuhkan tenaga pemain seperti Mane. Karena Inter Milan sedang mencari posisi kosong setelah Antinio Candreva berhasil di bopong ke Chelsea. Tujuan Spalleti menjual Candreva adalah untuk menjaga pemain Ivan Perisic yang akhir akhir ini di usik oleh pinangan Manchester United. Karena Perisic bakal mendapatkan tempat inti di skuad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here